Wedang Uwuh 75, Minuman Favorit Keluarga Keraton Solo dan Yogyakarta  

Wedang Uwuh adalah minuman berkhasiat jejamuan. Dalam bahasa Jawa, wedang berarti minuman, sedangkan uwuh berarti sampah.

Wedang Uwuh ini adalah minuman favorit keluarga Keraton Solo dan Yogyakarta. disajikan oleh para abdi dalem yang hormat dan setia saat keluarga keraton ziarah kubur ke makam Imogiri, Bantul Ygyakarta.

Minuman yang sarat makna historis dan filosofis ini layak diberi julukan ‘Si Rempah Merah Nusantara’  

Wedang Uwuh 75 ‘si Rempah Merah Nusantara’ terbuat dari tujuh rempah pilihan antara lain ; jahe, kayu secang, kayu manis, kapulaga, cengkeh, pala dan disempurnakan dengan gula batu.

Wedang Uwuh 75 ‘si Rempah Merah Nusantara’ disajikan panas atau hangat memiliki rasa manis dan pedas dengan warna merah cerah dan aroma harum. Rasa pedas karena bahan jahe, sedangkan warna merah karena adanya secang.

Wedang Uwuh 75 ‘si Rempah Merah Nusantara’  yang memiliki tujuh unsur rempah tersebut berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah, anti oksidan, menurunkan kadar kolesterol, mengurangi nyeri asam urat.

Menghilangkan pegal linu dan letih lesu, mengatasi migran atau pusing-pusing, meluruhkan perut kembung dan masuk angin. Serta mampu menambah stamina dan daya tahan tubuh. (adv)

Untuk Pemesanan hubungi : 021 – 538 2626

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here