Gudang Grocery Giant Bintaro Terbakar, Dua Unit Mobil Pemadam Dikerahkan

METROTANGSEL.COM, Pondok Aren – Gudang Grocery yang merupakan gudang penyimpanan produk-produk milik Giant Bintaro, Selasa (17/7/2018) pagi tadi terbakar.

Sekitar pukul 09.30 WIB, terlihat kobaran api di bagian tengah gudang crosery, sampai menjalar ke atas dan ke samping.

Hal ini dikemukakan menurut keterangan Zulaiha, yang sedang berjualan dipintu masuk gudang Giant yang berlokasi di wilayah PT Hero supermarket TBK, Jalan Boulevard, Sektor 7 Bintaro, Tangerang Selatan.

“Saya memberi tau kepada Nurhasan temen saya, selanjutnya dilakukan pemadaman menggunakan Apar beserta rekanya, lalu temen saya satu lagi menelpon petugas pemadam kebakaran beserta Polsek Pondok Aren,” ujar Zulaiha.

Selanjutnya, pada pukul 10.20 WIB Unit Piket Polsek Pondok Aren Tiba di lokasi kemudian disusul 2 unit Pemadam Kebakaran Tangsel dan sekitar pukul 10.20, api berhasil dipadamkan.

Tim Unit piket Polsek Pondok Aren Beserta Unit Reskrim ResTangsel, masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

Sementara, pada saat terjadi kebakaran gudang sedang tidak ada aktivitas dari karyawan serta tidak ada aliran Listrik di dalam gudang grocery.

Terpisah, External Communication Manager PT Hero Supermarket Tbk, Fya Arwinta, masih mentaksir berapa kerugian akibat kebakaran tersebut.

“Kerugian yang ditaksir masih dalam tahap investigasi,” singkatnya. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here