Samsung Akan Luncurkan Ponsel yang Bisa Dilipat Seperti Dompet  

METROTANGSEL.COM, Lifestyle – Tidak lama lagi Samsung dikabarkan akan meluncurkan smartphone impiannya awal Januari 2019.

Samsung diperkirakan akan merilis sejumlah unit ponsel lipat awal tahun depan sekaligus mengukur permintaan produk tersebut.

Ponsel lipat dikabarkan oleh media sebagai Samsung Galaxy X ini akan dirilis setelah CES Januari 2019, mendatang di Las Vegas.

Jika semua berjalan lancar, produksi penuh ponsel bisa dipesan untuk paruh kedua 2019. Perangkat ini menjadi prioritas utama bagi perusahaan mengingat data terbaru yang menunjukkan penurunan sebanyak 20% antara penjualan Galaxy tahun ini. S9 andalannya dan model Galaxy S8 tahun lalu.

Berdasarkan informasi yan dikutip dari Phone Arena, ponsel dengan layar 7 inch ini, layarnya bisa dilipat menjadi setengahnya tanpa menggunakan engsel, mirip dengan cara dompet dilipat.

Dalam posisi itu, ada “bar layar kecil” yang ditemukan di satu sisi unit, dengan kamera yang ditemukan di sisi lain. Desainnya mirip dengan gambar dari paten Samsung baru. (par/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here