Ada Paket Wedding Rp. 30 Jutaan di Bridestory Market Hotel Santika BSD

METROTANGSEL.COM, Lifestyle – Calon pengantin yang tengah mempersiapkan hari besarnya, bisa menambahkan destinasinya ke pameran pernikahan Bridestory Market pekan ini.

Bridestory Market ke-3, ini digelar selama empat hari, mulai dari tanggal 19 – 22 Juli 2018 bertempat di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD Hall 1 – 3A.

Hotel Santika BSD Teraskota turut hadir sebagai satu diantara vendor lainnya di Bridestory Market 2018, ICE (Indonesia Convention Exhibition), Tangerang.

Hotel Santika BSD Teraskota memberikan penawaran paket Red Rose pernikahan seharga Rp 30 juta. Harga tersebut berlaku untuk 100 tamu dan termasuk makanan, minuman, menu utama, ballroom serta dekorasi pelaminan.

“Ada bonus menginap satu malam untuk pengantinnya juga, pengantin hanya perlu menyiapkan riasan dan gaun, sisanya sudah masuk dalam paket Red Rose ini,” ujar Executive Sectary & Public Relation Hotel Santika BSD Teraskota, Monica seperti rilis yang diterima metrotangsel.com.

Selain pake Red Rose, terdapat juga paket White Rose seharga Rp 50 juta untuk kapasitas 200 orang tamu dengan paket penawaran yang sama.

“Harga tersebut akan mendapatkan cash back sebesar Rp 3 juta dan hanya ditawarkan selama Bridestory Market berlangsung hingga 22 Juli 2018,” tambahnya.

Namun, pengunjung juga bisa memberi uang muka terlebih dahulu untuk mengambil promo tersebut jika memang pernikahannya masih akan berlangsung lama.

Bridestory Market dibuka mulai pukul 15.00 – 22.00 WIB saat weekday, 09.00 – 22.00 saat weekend dan akan memanjakan para pengunjung pameran dengan berbagai kejutan. (lni/asn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here