Akhir Juli, Kecamatan Setu Akan Segera Mempunyai KUA

METROTANGSEL.COM, Serpong – Harapan warga Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tansel) untuk memiliki Kantor Urusan Agama (KUA) sendiri akan segera terwujud. Rencananya pada akhir Juli 2018, ini KUA Setu mulai dibangun.

Saat ini tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Banten, menentukan siapa pmpinan KUA Kecamatan Setu.

“Kami dan warga sangat menanti rencana itu semoga dalam waktu dekat ini sudah terbentuk. Memang sudah mendengar rencana itu dan dikabarkan akhir Juli ini bakal ditetapkan jajaran KUA Setu,” kata Kasi Kesos Kelurahan Kademangan, Setu, Baihaqi Hamid.

“Dulu harus ke Cisauk sekarang ke Serpong, tapi akan lebih dekat lagi di lingkungan sendiri. ini lebih mengembirakan,” tambahnya.

Sementara itu, Camat Setu, Heru Agus Santoso menjelaskan, tengah menyiapkan satu ruangan di Kelurahan Kademangan untuk dijadikan ruang pelayanan KUA.

“Kami sudah menyiapkan gedung di Kelurahan Kademangan. Di sana ada salah satu ruangan yang tidak terpakai. Dan kami sudah informasikan sejak Ramadan kemarin,” katanya. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here