ISCI Dukung Pemkot Tangsel Kembangkan Wisata Situ Gintung

Perahu Layar - Salah satu fasilitas olahraga air yang dimiliki ISCI. (foto ilustrasi)

METROTANGSEL.COM, Ciputat –  International Sports Club Indonesia (ISCI) yang berdiri sejak 1973, dikenal sebagai jangkauan terbesar dalam jenis olahraga, mulai dari olahraga renang, tenis, sepak bola, badminton, hingga squash.

Tempatnya pun sangat asri dengan segala fasilitas yang terawat. ISCI yang terletak di Jalan IR Juanda Ciputat Timur kini siap untuk mendukung pengembangan wisata Situ Gintung.

Itu diungkapkan langsung oleh, Sales Manager ISCI Vera Hendayani, yang menyatakan pihaknya membuka pintu untuk dapat berkomunikasi dengan Pemkot Tangsel dan jajaran pemerintah yang ada.

“Pasalnya potensi alam yang sangat baik perlu dikembangkan secara optimal agar mampu memberikan kontribusi terhadap kas daerah. Kami dari ISCI sepenuhnya terbuka lebar untuk berkomunikasi dengan pihak Pemkot Tangsel dalam hal pemanfaatan dan pengembangan Situ Gintung saat ini,” katanya.

Dulu orang menganggap ISCI tempatnya orang bule, tapi saat ini pihak marketing ingin merubah pandangan masyarakat. Karena era saat ini sudah berubah, perlu membuka diri menarik pangsa pasar.

“Siapa saja boleh datang kepada kami, tidak harus member. Bisa untuk seminar, halal bihalal, olahraga renang, joging track dan sepakbola. Tentu harga relatif tidak terlalu mahal. Hanya saja kami memiliki fasilitas lebih banyak tempat terbuka ketimbang ruangan tertutup. Hal ini sesuai konsep awal, banyak expatriat lebih memilih ruangan terbuka,” ujarnya.

Kapanpun ISCI siap untuk berkomunikasi dengan Pemkot Tangsel untuk pengelolaan kawasan Situ Gintung agar kedepan menjadi tempat rekreasi yang nyaman dan mudah dijangkau baik warga Tangsel maupun Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here