Wali Kota Buka Turnamen Sepak Bola Chamar Cup Berhadiah Rp. 70 juta

METROTANGSEL.COM, Setu – Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, membuka Turnamen  Sepak bola Chamar (Chadas Mapar) Cup ke XIII, Minggu (29/7/2018).

Menariknya, Chamar Cup merupakan ajang bergengsi yang diikuti oleh tim dari Tangsel dan luar daerah dengan materi pemain-pemain asing maupun lokal yang pernah merumput di Liga Indonesia.

“Ada 64 tim yang ikut di Chamar Cup Ke-XIII kali ini. 64 tim ini, akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 70 juta, dengan juara 1 meraih Rp 30 juta, juara 2 Rp 20 juta dan untuk juara bersama 3 dan 4 masing-masing Rp 10 juta,” jelas Ketua Panitia Chamar Cup, Alan Sukelang Reja.

Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany yang pernah ikut andil dalam pelaksanaan Piala Presiden 2018, mengharapkan dengan adanya turnamen sepak bola Chamar Cup Ke-XIII ini dapat menemukan atlet sepak bola Tangsel berbakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan turnamen sepak bola Chamar Cup ke XIII. Semoga kedepan dengan kegiatan ini akan menghasilkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama kota tangerang selatan  pada pelaksanaan event-event di tingkat provinsi dan nasional,” tuturnya.

Airin juga berpesan, agar para tim menjungjung tinggi sportifitas dan juga tali persaudaraan antar sesama pemain sepak bola.

“Kegiatan turnamen ini juga diharapkan dapat mengembangkan dan pembinaan sumberdaya manusia di bidang olahraga sepak bola. Sehingga kedepan akan lebih memacu semangat seluruh atlet dan klub sepak bola yang ada di Tangsel,” tutupnya. (lni/asn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here