Ini Cara Beli Tiket Resmi Upacara Pembukaan Asian Games 2018 Via Online

METROTANGSEL.COM, Jakarta – Kurang dari dua pekan, perhelataan olah raga Asian Games 2018 akan segera berlangsung.

Tiket upacara pembukaan Asian Games 2018 yang akan berlangsung 18 Agustus di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, tersebut telah disiapkan Panitia Pelaksana INASGOC bersama perusahaan tiket nasional Kiostix.com.

Sekitar 30 ribu lembar tiket dijual ke masyarakat umum dengan harga dimulai yang termurah Rp 750 ribu sampai Rp 5 juta.

Bagi yang berminat untuk membeli tiket, simak panduannya berikut;

  1. Cara Membuat Akun di KiosTix

Tiket Asian Games 2018 bisa anda beli secara online melalui situs Kiostix.com. Sebelum bisa membeli tiket Asian Games di KiosTix, harus terlebih dahulu memiliki akun di situs tersebut.

  • Pertama buka situs  www.kiostix.com melalui aplikasi browser di smartphone. Ketika situsnya sudah terbuka, tap ikon yang ada di sudut kanan atas. Setelah itu tap pada pilihan Masuk.

  • Setelah itu akan muncul pop-up dialog untuk login. Anda bisa membuat akun baru atau langsung login menggunakan akun Facebook maupun akun Gmail yang sudah kamu miliki. Jika memilih Daftar maka akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran.

  • Ikuti prosesnya seperti membuat akun-akun di situs lain. Ketika prosesnya sudah selesai, anda sudah otomatis login di situs tersebut dengan akun baru. Dengan begitu, kini anda sudah bisa membeli tiket Asian Games Agustus 2018.
  1. Cara Membeli Tiket Asian Games di KiosTix

Setelah memiliki akun di KiosTix maka kini anda sudah bisa mulai memesan tiket Asian Games.

Pertama buka situs KiosTix. Setelah itu tap ikon yang ada di sudut kanan atas. Lalu pilih opsi Asian Games 2018, disitulah anda bisa memilih tiket Asian Games yang ingin dibeli.

  • Scroll ke bawah untuk menemukan cabang olahraga mana yang ingin anda saksikan. Klik saja pada  cabang olahraganya. Dan Pilih tiket Asian Games untuk opening ceremony.
  • Setelah itu diberi pilihan kelas-kelas tiket. Pilih dan masukan jumlah tiket yang diinginkan, lalu klik Pesan Sekarang.

  • Kemudian anda akan diberikan rincian sesuai pesanan. Scroll ke bawah untuk memilih metode pembayaran yang diinginkan. Anda bisa membayar menggunakan kartu kredit, transfer Permata Bank, lewat Indomaret, CIMB Clicks, maupun Mandiri E-Cash. Pilih salah satu lalu klik Bayar yang ada di bagian bawah.

  • Tahap terakhir adalah melakukan pembayaran tiket Asian Games. Bayar sesuai instruksi yang diberikan. Anda hanya diberi waktu selama 3 jam. Kalau tidak segera dibayar maka tiket akan hangus.

  • Detail pembayaran ini juga nantinya akan dikirim melalui email kamu. Ketika sudah membayar, KiosTix akan langsung melakukan konfirmasi dan mengirim tiket Asian Games kamu ke email. Selamat mencoba. (jat/idn/asn)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here