Disiplin dan Kompak Jadi Pesan Pemain Villa 2000 Selama di Gothia Cup China 2018  

METROTANGSEL.COM, Pamulang – Mengikuti turnamen sepakbola dunia bagi anak-anak, dalam ajang Gothia Cup China 2018, tentunya harus beradaptasi dengan cuaca, makanan serta teman-teman dari negara lain.

Villa 2000 Football Academy yang ikut berpartisipasi dalam ajang tersebut, sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menunjukan hasil yang terbaik.

CEO Villa 2000, Asher Imaret Siregar mengatakan, kepada anak-anaknya yang bertanding di Gothia Cup China 2018 agar bisa kompak dan menunjukan fighting spirit dalam bertanding.

“Lawan disana cukup variatif, tapi tim dari China lebih banyak. Saya harap, pemain bisa saling membantu, harus semangat tunjukan spirit bahu membahu, ringan tangan. Dengan durasi turnamen cukup panjang mulai dari 12-18 Agustus, anak disiapkan suplemen dan yang lainnya, agar stamina dan fisik lebih kuat,” ungkapnya.

Sementara itu, Manager tim Villa 2000 yang akan bertanding di Gothia Cup China 2018, Ferlado Axel Paulus yang juga jebola pemain Villa 2000 mengatakan, agar pemainnya bisa cepat beradaptasi dengan cuaca disana dan menjaga kondisi fisik.

“Cuaca disana tidak menentu. Saya berharap, pemain jangan terlalu cape, maksimalkan waktu istirahat. Semoga kita bisa berikan hasil yang terbaik di Gothia Cup China 2018,” ujar Aldo yang saat ini menimba ilmu sport managemen di Liverpool, Inggris.

Sedangkan, Arta Wijaya selaku pelatih senior di Villa 2000, menekankan agar pemain bersikap displin.

“Disiplin waktu. Saat istirahat dan makan, harus dipatuhi, karena seluruh pemain yang tampil, tidak didampingi orangtua. Juga pemain jangan minder, jangan takut. Siapapun harus dihadapi,” jelasnya. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here