Airin Hadiri Acara Pelantikan Kadin Tangsel di Puspiptek

METROTANGSEL.COM, Setu – Kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2018-2023, resmi dilantik, di Puspiptek. Selasa (7/8/2018).

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany dan Kejari Tangsel, Bima Suprayoga, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Usai dilantik, Ketua Kadin Tangsel M. Fauzi Siregar mengatakan, Kadin merupakan organisasi mitra pemerintah, sesuai dengan Undang-Undang No. 1 Tahun 1987.

“Kadin Tangsel tetap berkomitmen menjalankan tanggung jawabnya dalam pembinaan, fasilitator, advokasi dan upaya strategis lainnya,” kata Fauzi.

Sementara itu, Wakil Kadin Provinsi Banten, Agus Wisas dalam sambutannya mengatakan, bahwa anggota Kadin Tangsel mempunyai tugas yang berat dan harus mandiri.

“Ini Kadin satu-satunya yang AD ART nya ditandatangani oleh Presiden Joko Widodo. Tentu Kadin ini tantangannya berat karena sekarang serba transparan. Untuk meningkatkan kapasitasnya, jangan tawaf di APBD saja cari pengusaha yang handal agar bisa berjalan semakin maju,” tuturnya.

Agus juga akan membagi program kepada Kadin Tangsel untuk meningkatkan di bidang pariwisata.

“Dan Kadin Banten membagi program untuk meningkatkan kemapuan di bidang industri pariwisata,” tambahnya. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here