Wali Kota Berharap KADIN Bisa Sinergi Majukan Ekonomi Tangsel

Wali Kota Tangsel memberikan ucapapan selamat kepada para pengurus KADIIN Indonesia Kota Tangsel priode 2018-2023.

METROTANGSEL.COM, Setu – Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany turut hadir dalam pelantikan kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Tangsel periode 2018-2023, di Graha Widya Bhakti Puspiptek, Muncul, Setu, Selasa (7/8/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Airin berharap kepengurusan Kadin Tangsel periode 2018-2023 dapat menjalankan amanah dengan baik dan ikut serta berperan dalam memajukan Tangsel.

“Saya harap bisa memberikan manfaat bagi para anggotanya dan sangat dibutuhkan dalam ekonomi daerah. Karena, dengan era globalisasi, Kadin dapat memainkan perannya untuk memajukan Tangsel dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang tinggi,” terangnya.

Lebih lanjut, Airin juga mengatakan Pemkot Tangsel akan bekerjasama dengan Kadin untuk meningkatkan perekonomian di Tangsel. Terlebih, untuk memancing para investor berinvestasi di Tangsel.

“Laju ekonomi dari sektor swasta cukup tinggi. Kita memiliki SDM yang luar biasa agar para investor terus berinvestasi di Tangsel. Kalau kita tidak pintar dalam menjadi pembeda, maka akan ditinggalakan. Kami berharap bisa bersinergi dengan Kadin dalam upaya meningkatkan potensi perekonomian. Dengan peluang usaha bagi Kadin, saya yakin dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tangsel,” jelasnya.

Dalam pelantikan tersebut, hadir pula Kajari Tangsel, Bima Suprayoga, Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi dan Tata Laksana Kadin Provinsi Banten Agus R Wisas.

Wakil Ketua Umum Bidang Perindustrian dan Perdangan Kadin Provinsi Banten Rinton M Simarmata, Direktur PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PITS) dan juga para pelaku usaha. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here