Website Error, Pendaftaran Perekaman E-KTP Online Tak Bisa Diakses

METROTANGSEL.COM, Serpong – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah berkomitmen melakukan pencetakan E-KTP melalui pendaftaran online sejak Juli 2018, lalu.

Masyarakat hanya mengakses pendaftaran online melalui website disdukcapil.tangerangselatankota.go.id.

Tapi saat ini, website tersebut tidak bisa digunakan untuk mendaftar. “Untuk sementara tidak dapat dilakukan, dikarenakan alasan: Dalam perbaikan sistem”. begitu kaliat yang tertera dalam websitenya.

Salah satu pemohon wanita yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan, sudah dari tiga hari yang lalu website tersebut tak bisa diakses.

“Saya mau mengubah foto dan membuka website disdukcapil enggak bisa-bisa sudah tiga hari yang lalu,” ujarnya, Kamis (8/8/2018).

Kepala Disdukcapil Tangsel, Dedi Budiawan mengatakan, bahwa jaringan website tersebut error dan akan dicek kembali.

“Iya jaringan lagi error, coba saya cek dulu,”singkatnya.(lni/asn)

4 COMMENTS

  1. kenpa mau dftar online tidak bisa ya..muncul tulisan data tidak invalid pada saat kita klik OK utk mendaftar…apakah ada yang tau solusi nya kemana ..mohon info nya

  2. Parah , daftar online dari mnggu kemarin setiap hari ga bisa – bisa masuk .. padahal saya sudah login loh tapi tetep aja ada tulisan JARINGAN EROR DAN JARINGAN TIDAK TERINDENTIFIKASI… tolong cepat di perbaiki dong…

  3. astaga ini apa apaan saya butuh e ktp saya mau buka web nya susah pas saya dateng harus tes onljne , selesai itu hrus balik lg ambil tentukn tanggal , tapi web eroror aduh kok bisa sihhhhhhj seharusnya di pantau lah lebih dari 3 hari ini !!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here