NasDem Banten Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok

METROTANGSEL.COM, Serpong – Ribuan kader dan simpatisan Partai NasDem Banten kompak secara spontan menggalang dana untuk bantuan korban bencana Gempa Bumi, di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Gerakan sosial itu dilakukan di sela kegiatan jalan sehat dan senam bersama menyambut HUT RI ke 73 di Lapangan olahraga Cilenggang, Serpong, Minggu (12/8/2018).

“Tujuannya untuk meringankan saudara-saudara kita yang ada di Lombok,” ungkap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Banten, Wawan Iriawan

.Wawan jelaskan, dana yang terkumpul, langsung disalurkan kepada warga yang tertimpa bencana melalui Media Group.

“Kita sama-sama tau, disana (Lombok) juga ada atlit yaitu Muhamad Johri, juara atletik kita yang juga terkena musibah. Jadi, dana yang terkumpul akan kita serahkan melalui media group untuk disalurkan ke Lombok,” ungkap Wawan.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Tangsel Dewi Indah Damayanti menambahkan, event menyambut HUT RI ke 73, sekaligus untuk memberikan spirit kepada atlit Indonesia yang akan bertarung pada Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang bulan Agustus ini.

“Jadi lengkap, selain menyambut HUT RI ke 73, kita juga menggalang dana untuk korban gempa Lombok dan memberikan spirit kepada atlit yang akan bertarung di Asian Games kali ini,” ujar Anggota DPRD Kota Tangsel ini. (jpg/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here