Pertamina Donasi 3.200 Pasang Sepatu untuk Anak Sekolah di Pelosok Banten

METROTANGSEL.COM, Banten – Melalui kegiatan Sehari tanpa Alas Kaki (Setapak) Pertamina memberikan 3.200 pasang sepatu untuk 10 sekolah dasar, termasuk SD Gombong 4, Desa Tanjung Jaya, Banten. Rabu (15/8/2018).

VP CSR & SMEPP Pertamina Agus Mashud mengatakan, program Pertamina Setapak ini sudah kedua kalinya dilangsungkan.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, donasi sepatu yang diberikan tidak hanya berasal dari Pertamina sebagai perusahaan, tetapi juga para volunteer Pertamina yang dengan sukarela ikut menyumbangkan sepatu.

Rinciannya, sebanyak 2.500 pasang dari Pertamina dan 711 pasang dari pekerja dan mitra kerja Pertamina.

“Pada program Pertamina Setapak tahun ini, selain berfokus pada pemberian bantuan sepatu, dari jauh – jauh hari kami pun mengajak para pekerja Pertamina dan Stakeholder untuk meningkatkan rasa empati mereka dan berkontribusi dengan semangat employee volunteerism,” terang Agus.

Mengingat program ini sangat bermanfaat bagi anak-anak sekolah, ke depannya Pertamina akan memperluas cakupan program ini ke beberapa lokasi lainnya di Indonesia.

Rombongan Pertamina Ekspedisi Setapak dilepas dari SPBU Abdul Muis, Jakarta Pusat pada Selasa pagi (14/8).

Turut serta dalam rombongan ini, 20 motor yang tergabung dalam Pertamina Motor Club (PMC) yang akan touring menuju Banten.

Sebelum melakukan perjalanan, para biker ini mengisi Pertamax Turbo, produk unggulan Pertamina yang memiliki RON tertinggi, 98. Mereka ingin merasakan sensasi berkendara dengan kekuatan Pertamax Turbo. (rls/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here