Persitangsel Masih Punya Peluang Lolos Semi Final Liga 3

METROTANGSEL.COM, Bola – Tim kebanggan Tangsel yakni Persitangsel yang sedang berlaga di Liga 3, masih memuncaki klasemen grup A dari tiga kali bertanding dengan koleksi 7 poin, hasil dari dua kali menang dan satu kali imbang.

Dipertandingan pertama, Persitangsel berhasil mengalahkan Bantara SC dengan skor 6-0, pada (7/8/2018). Selanjutnya, giliran Duta FC dilibas Persitangsel dengan skor 1-4 pada (13/8/2018).

Dipertandingan ketiga, Persitangsel yang ingin genggam tiket semi final harus tertahan, ketika ditahan imbang oleh Banten Jaya dengan skor 1-1, Rabu (15/8/2018).

Namun, kesempatan melenggang ke semi final masih terbuka lebar bagi Persitangsel. Di partai penutup grup A, Persitangsel akan melawan Sam’s Soccer, pada Minggu (19/8/2018) di Stadion Heroik Kopassus, Serang, Banten.

Anggota PSSI Askot Tangsel Bidang Pembinaan, Subur mengaku optimis Persitangsel bisa memberikan hasil yang terbaik.

“Sebelum bergulir Liga 3, kami tidak hentinya untuk melakukan pembinaan. Sekarang, saya optimis tim memberikan hasil yang terbaik. Terlebih permainan kita sudah bagus dan kompak ditambah tim kepelatihan sangat baik. Hanya kami minta doa kepada masyarakat Tangsel agar Persitangsel menjadi juara dan lolos ke Liga 2,” harap Subur, Kamis (16/8/2018).

Sementara itu, Ketua Umum KONI Tangsel, Rita Juwita akan selalu mendukung Persitangsel, terlebih sepak bola merupakan cabang olahraga (cabor) dari KONI.

“Sepak bola itu kan cabor dari KONI, tentunya kami akan beri dukungan supaya mereka mengukir prestasi dan lolos ke babak Nasional dan juara. Kami ingin berikan dukungan sepenuhnya bagi Persitangsel,” tutur Rita. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here