Ada 22 Purna Paskibraka Tangsel yang Terlibat di Asian Games 2018

METROTANGSEL.COM, Serpong – Opening ceremony Asian Games Jakarta Palembang 2018 yang begitu megah dan meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), mendapat apresiasi dari masyarakat Indonesia pada Sabtu (18/8/2018).

Namun, dibalik itu ada segelintir kebanggan bagi warga Tangsel dimana pemuda Tangsel yang tergabung di Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Tangsel ikut berpartisipasi dalam ajang empat tahunan yang merupakan event olahraga terbesar kedua setelah Olimpiade.

“Ya, betul mereka bersama PPI dari lain daerah tergabung dalam INASGOC,” ujar Ketua PPI Tangsel, Buwana Mahardika ketika dikonfirmasi metrotangsel.com, Senin (20/8/2018).

Menurutnya, ada 22 purna paskibraka Tangsel yang terlibat di Asian Games Jakarta Palembang. Sebelumnya, para purna paskibraka Tangsel sudah bertugas di Asian Paralympic Games.

“Kalau penugasan mereka pastinya, saya tidak begitu hafal, tetapi selain opening ceremony mereka juga ditugaskan untuk mengibarkan bendera pemenang setiap venue itu juga sudah dilakukan pada  paralympic games sebelum Asian Games,” jelasnya. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here