Pokja Wartawan Harian Tangsel Salurkan 110 Kantong Daging Qurban

METROTANGSEL.COM, Pamulang – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Adha 1439 H, Kelompok Pokja Wartawan Harian Tangsel memotong tiga ekor kambing yang dilaksanakan di Sekertariat Pokja Tangsel, Villa Pamulang, Jumat (24/8/2018).
“Tiga ekor kambing ini alhamdulillah hasil dari titipan dari PT Indah Kiat Pulp and Paper, Wali Kota Tangsel serta satu ekor dari Pokja Tangsel sendiri,” ujar Ketua Panitia Budi.
“Kami ingin turut menyebarkan semangat berkurban dan turut berpartisipasi bagi Pokja agar menanamkan rasa berbagi kepada sesama di Idul Adha. Sehingga masyarakat yang kurang mampu dapat menikmati daging,” sambungnya.
Berharap tahun depan dapat melaksanakan kurban lagi termasuk semakin banyak hewan kurban yang disalurkan.
Karena Pokja menerima dan menyalurkan hewan kurban dari instansi lain. Adanya organisasi ini tujuan utamanya bisa bermanfaat untuk orang lain.
“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang telah memberikan amanah kepada Pokja untuk menyalurkan daging kurban,” tukasnya.
Sekertaris Pokja, Cecep Supriyatna menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu proses pemotongan dan pendistribusian hewan kurban. Serta para pihak yang telah menyalurkan hewan kurban ke Pokja.
Dalam proses pemotongan juga turut dihadiri Humas PT Indah Kiat Pulp and Paper Tangerang Mill, Junaedi. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here