Kompak, Warga Bambu Apus Bersatu di Acara Puncak HUT RI ke 73

METROTANGSEL.COM, Pamulang – Puncak kemeriahan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73 di Kelurahan Bambu Apus digelar sangat meriah di Halaman Kelurahan Bambu Apus, Pamulang, Minggu (26/8/2018) pagi.

Dalam acara puncak yang diawali dengan jalan sehat ini diikuti 1.500 warga dan juga terdapat kupon doorprize yang berisikan seperti, uang tunai dengan jumlah Rp 1.500.000, TV, sepeda, kulkas, mesin cuci, kompor gas dan masih banyak lagi ludes dalam sekejap.

Lurah Bambu Apus, Subur menjelaskan, dengan kegiatan seperti ini dapat menjalin silahturahmi warga Bambu Apus yang mempunyai slogan Bersatu, Berinovasi dan Bisa.

“Gerak jalan sehat ini, juga sebagai ajang silahturahmi dan kekompakan warga dengan slogan Bambu Apus Bersatu, Bambu Apus Bekerja, Bambu Apus Berinovasi dan Bambu Apus Bisa. Diharapkan kedepan, kelurahan Bambu Apus dapat lebih baik lagi,” tuturnya.

Sementara Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany yang menyempatkan hadir dalam acara tersebut berharap, kegiatan ini tidak dilaksanakan pada saat hari kemerdekaan saja.

“Semoga jalan sehat ini tidak hanya dilakukan alam rangka Kemerdekaan RI saja, tapi dilakukan secara rutin sehingga memberikan banyak manfaat,” imbuh Airin. (lni/asn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here