Ini Jadwal Kedatangan Rombongan Jamaah Haji Asal Tangsel dari Tanah Suci

METROTANGSEL.COM, Serpong – Jamaah Haji Tangsel tahun 2018 yang berjumlah 981 orang, dijadwalkan akan kembali ke Tanah Air pada bulan September mendatang.

Kemenag Tangsel sendiri langsung menggelar rapat koordinasi untuk pemulangan jamaah haji yang digelar di Kantor Kemenag Tangsel, Kamis (30/8/2018).

Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak menjelaskan ada beberapa teknis pemulangan jamaah haji sebelum tiba di Tangsel dan dijemput oleh keluarganya.

“Setiap keluarga yang menjemput dibatasi 2 mobil aja Insya Allah cukup. Teknis pemulangan jamaah haji Tangsel rutenya jamaah haji tiba dibandara Soekarno Hatta kemudian cek dokumen, setelah selesai dari Bandara Soekarno Hatta langsung berangkat menuju asrama haji Pondok Gede,” papar Rozak.

“Setelah sampai di asrama haji Pondok Gede, jamaah haji akan diberikan air zam zam dan cek dokumen setelah selesai di Pondok Gede jamaah haji langsung berangkat menuju halaman MAN IC Serpong untuk dijemput oleh keluarga,” lanjutnya.

Rozak juga menjelaskan, sebelum diserahkan kepada pihak keluarga, jamaah haji akan diberikan ucapan dari Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany.

“Sebelum di serahkan ke keluarga para jamaah Haji Tangsel dikumpulkan di Aula MAN IC Serpong dahulu untuk mengikuti acara penyerahan atau ucapan selamat datang dari Wali Kota Tangsel. Setelah itu selesai baru jamaah haji diambil oleh keluarga masing-masing,” ungkapnya. (lni/asn)

Adapun rencana jadwal pemulangan Jamaah Haji Tangsel sebagai berikut:

  1. A) Kloter 29 JKG hari minggu 9 September 2018 , pukul 06.35 WIB sampai Bandara Soekarno Hatta

B). Kloter 35 JKG hari Rabu 12 September 2018 , pukul 17.35 WIB

C). Kloter 52 JKG hari jumat 21 September 2018 pukul 20.35 WIB

D). Kloter 63 JKG hari Rabu 26 September 2018 , pukul 17.30 WIB

Adapun lokasi penjemputan jamaah haji Tangsel:

– kloter 29 JKG bertempat di MAN IC Serpong

– kloter 35 JKG bertempat di Markas Batalyon Kavaleri 9

– kloter 52 JKG di Markas Batalyon Kavaleri 9

– kloter 63 JKG di Halaman Kecamatan Pondok Aren

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here