Ini 12 Proyek Dinas PU Tangsel yang Diawasi TP4D Kejaksaan

Tim TP4D saat memantau salah satu proyek Dinas Pekerjaan Umum Tangsel.

METROTANGSEL.COM, Setu – Setidaknya ada 12 proyek atau kegiatan yang mendapat peninjauan dan pengawasan Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Tangsel.

Semua kegiatan yang didampingi TP4D Kejasaan ini dilakukan mulai dari tahap awal kegiatan, seperti ekspose kegiatan, masuk ke ULP (Unit Layanan Pengadaan) untuk dilelang, pembuktian, pembuatan kontrak, pelaksanaan kegiatan hingga PHO.

“Pendampingan dari TP4D ini sudah dilakukan sejak tahun anggaran 2017 silam. Untuk tahun ini, ada 12 kegiatan di semua bidang Dinas PU yang mendapat pendampingan TP4D. Khususnya kegiatan yang melalui proses lelang,” ujar Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tangsel, Aries Kurniawan, Kamis (6/9/2018).

Dan berdasarkan informasi yang diperoleh, kedua belas kegiatan tersebut antara lain, peningkatan Jalan WR Supratman di Ciputat Timur senilai Rp 6,4 Milyar, Pembangunan Pedestrian Jalan Cabe 2 dengan nilai Rp 2,8 Milyar.

Pembangunan Pedestrian Kertamukti Rp 3,2 Milyar, Pembangunan Tandon Jurang Mangu di Pondok Aren senilai Rp 5,29 Milyar, Penataan Kali Jaletreng di Serpong senilai Rp 6,68 Milyar, lanjutan pembangunan Tandon Nusa Loka di Serpong senilai Rp 5,74 Milyar.

Selain itu, Pembangunan Prasarana Kali Kedaung Segmen BPI di Pamulang senilai Rp 18,49 Milyar, Pembangunan Prasaran Kali Serua di Ciputat senilai Rp 9 Milyar.

Pembangunan Pedestrian dan Saluran Widya Kencana Loka Tekno Widya senilai Rp 17,27 Milyar, Peninggian Jembatan Perbatasan Tangsel dengan Kota Tangerang senilai Rp 2,7 Milyar,

Akses ke Nusa Loka Rp 4,16 Milyar dan Pembangunan Jembatan Rusunawa Kecamatan Serpong Rp 2,56 Milyar. (lni/jpn/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here