Turnamen Lombang Cup V, Jadi Ajang Pencarian Pemain Berbakat

METROTANGSEL.COM, Serpong ­-Turnamen Sepakbola Kembang Lombang Cup V, menjadi ajang pencari bakat untuk mencari pemain muda berbakat dan bertalenta.

“Jadi dari sini, kita ingin mengetahui pemain-pemain yang memiliki talenta bagus. Dari situ, lalu kita seleksi satu-persatu untuk dijadikan tim inti yang nantinya akan kita turunkan mengikuti turnamen besar yang ada di Tangsel,” ungkap ketua panitia Haji Ralih .

Haji Ralih juga menjelaskan, sebagai ajang pencarian bakat talenta muda yang ada di Kampung Ciater Tengah, pihaknya sengaja tidak melibatkan pemain dari luar Ciater.

“Semua pemain asli dari didikan sini. Karena memang semata-mata kita ingin ada pemain binaan kami yang mampu unjuk kebolehan di turnamen besar,” sambung Ralih.

Dari hasil turnamen yang digelar sepanjang tahunnya ini, Ralih pun sebutkan jika sudah ada sejumlah pemain sepakbola didikan Kembang Lombang yang sudah malang-melintang mengikuti turnamen sepakbola yang diselenggarakan di Kota Tangsel maupun luar Kota Tangsel.

“Alhamdulillah ada, seperti Haikal, Gopar, Fajar, Dedi dan Rendy. Mereka sering mengikut turnamen besar yang awalnya hasil seleksi dari penyelenggaraan turnamen di sini,” bebernya.

Sementara itu, Junaidi, warga Kampung Ciater Tengah yang pada saat selesainya pertandingan grand final dan didaulat menyerahkan piala dan piagam kepada masing-masing tim juara, mengaku sangat mengapresiasi penyelenggaraan turnamen Sepakbola Kembang Lombang Cup V tahun 2018.

“Ini sangat positif untuk pembinaan mental pemuda. Karena, dari kegiatan ini, akan muncul pesepakbola berbakat yang akan membawa harum kampung Ciater. Sebagai warga yang peduli dengan pemuda, kami sangat mengapresiasi kegiatan ini,” singkat Junaidi. (jpn/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here