Ciputat Timur Targetkan Juara di MTQ Tingkat Kota Tangsel

METROTANGSEL.COM, Ciputat Timur – Camat Ciputat Timur (Ciptim), Durahman menargetkan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ciptim menargetkan juara di pelaksanaan MTQ ke IX tingkat Kota pada 17 September dimana Pamulang sebagai tuan rumah.

“Target MTQ di tingkat Kota, Ciptim keinginan juara satu. Tapi kita melihat kecamatan lain kemampuannya. Jadi Ciptim dua atau tiga sudah cukup. Kalau satu, melihat Pamulang dan PondokĀ  Aren cukup berat. Ciptim setelah kepemimpinan saya pernah juara tiga. Sebelumnya di bawah tiga,” ujarnya, Kamis (13/9/2018).

Ciptim sendiri pada pelaksanaan MTQ ke VIII di Serpong tahun lalu, meraih peringkat keempat, dibawah Pamulang yang menjadi juara, juara dua Serpong dan Juara tiga Pondok Aren.

Sebelumnya, Ciptim sudah menyeleksi para peserta di tingkat kecamatan pada (10-11/9/2018) lalu dan melibatkan berbagai unsur masyarakat untuk menyeleksi.

“Hasil dari MTQ tingkat kecamatan kemarin untuk utusan ke Tangsel. Dari setiap cabang diambil satu terbaik putra putri. Intinya, kita harus berusaha, tidak pasrah segala kegiatan harus ada upaya. Tanpa upaya dan usaha akan kalah,” jelasnya. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here