Baru Dua Hari Layani WP di Alam Sutera, Bapenda Dapat Setoran Pajak Rp. 2,9 M

METROTANGSEL.COM, Serpong Utara – Program pelayanan pajak keliling yang digelar di sejumlah pusat bisnis di wilayah Tangsel, nampaknya membuahkan hasil.

Para pengusaha atau wajib pajak antusias  membayar kewajiban pajak usahanya cukup tinggi, ini terlihat dari pelayanan keliling yang dilaksanakan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Tangsel di area Flavor Bliss, Kamis (13/9/2018).

Para wajib pajak membayarkan kewajiban pajaknya baik restoran, air tanah, reklame, parkir, hiburan, dan hotel.

Kepala Bidang Pajak Daerah II pada Bapenda Tangsel, Rahayu Sayekti, menjelaskan, tim pajak daerah dua pada Bapenda melaksanakan pelayanan keliling di Flavor Bliss, berlangsung selama dua hari dari Rabu hingga Kamis (13/9).

Dan hasilnya animo wajib pajak (WP) untuk membayarkan kewajibannya cukup tinggi dibandingkan pelayanan yang dilakukan di bulan Agustus bertempat di Bintaro Xchange.

“Untuk pelayanan keliling selama dua hari, penerimaan pajak khusus di wilayah Serpong Utara sebesar Rp 2.958 Miliar yang terdiri dari pelayanan di Rabu (12/9) sebesar Rp 2.032 Miliar dan Kamis (13/9) sebesar Rp 925,9 Juta,”ungkapnya.

Ayu menjelaskan, animo pengusaha di wilayah Flavor Bliss ini cukup tinggi, dibandingkan saat pelayanan di Bintaro Xchange yang selama dua hari pelayanan hanya menghasilkan puluhan juta rupiah.

“Restoran atau tempat usaha diwilayah Flavor Bliss ini sudah menjalankan kewajibannya untuk membayar pajak, sehingga kami dari Bapenda sangat terbantu dengan para pengusaha yang taat dalam pembayaran pajak ini,”jelasnya.

Para WP di kawasan flavour bliss ini sangat apresiasi dengan diadakannya pelayanan keliling ini terbukti dengan penerimaan yang diterima selama dua hari ini.

“Dengan ini bapenda memberikan apresiasi kepada WP yang telah memenuhi kewajibannya dengan tepat waktu dan tepat jumlah.”katanya. (rls/lni/asn).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here