Jalan Macet di depan Kampus 2 Unpam Dikeluhkan Pengendara yang Melintas

METROTANGSEL.COM, Serpong – Kemacetan parah terjadi disaat mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) yang berlokasi di Kampus 2 Unpam, Jalan Raya Puspiptek, Buaran, Serpong keluar atau disaat jam perkuliahan sudah tidak ada.

Pantauan metrotangsel.com sekitar pukul 11.30 WIB, kemacetan terjadi mulai dari perempatan Viktor menuju arah Pamulang. Kendaraan yang melintas hanya diatur oleh Pak Ogah atau juru parkir.

Kemacetan yang kerap terjadi disaat jam keluar kuliah mahasiswa Unpam, dikeluhkan para pengendara yang melintas.

Ditambah, para mahasiswa Unpam memarkirkan kendaraanya di Pom Bensin maupun di bahu jalan sehingga menumpuk dan membahayakan bagi pengendara lain.

Apalagi, banyak para pedagang yang menjajakan jajanannya dipinggir jalan yang sangat menggangu dan seperti layaknya Pasar tiban.

Salah satu pengendara sepeda motor, Lisa sangat terganggu disaat dirinya dari arah Puspiptek sedang diburu waktu menuju Pamulang.

“Macetnya udah parah dari perempatan Viktor. Ditambah, banyak mobil sama motor yang lawan arah di perempatan Viktor jadi gak karuan,” cetusnya.

Sementara itu, Bani yang juga sering melintas mengeluhkan kemacetan yang terjadi disaat jam pulang kuliah di Kampus 2 Unpam.

“Udah langganan macet kalo lewat sini,” singkatnya sambil menyeruput minuman yang dipegangnya. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here