Airin Akan Membuka MTQ IX dan Tingkat Pelajar Se Tangsel

METROTANGSEL.COM, Pamulang – Sekitar 13.000 peserta pawai MTQ tingkat Kota Tangsel memadati Jalan Siliwangi untuk melaksanakan pawai yang dimulai sejak pukul 07.45 WIB hingga pukul 12.00 WIB, Senin (17/9/2018).

Namun, pembukaan MTQ tingkat Kota Tangsel yang ke IX dan juga MTQ tingkat pelajar ke V akan resmi dibuka pada malam nanti.

Sesuai jadwal yang diterima metrotangsel.com, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany akan membuka langsung MTQ tingkat Kota Tangsel pada pukul 19.30 WIB bertempat di Kantor Kecamatan Pamulang.

Airin pun mengucapkan selamat kepada tuan rumah yakni Kecamatan Pamulang, dan berharap pelaksanaan MTQ berjalan dengan lancar.

“Semoga pelaksanaan MTQ yang berlangsung hingga 20 September mendatang dapat berjalan lancar, dan pertanggungjawabannya juga lancar,” singkatnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel, Muhamad sekaligus Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Tangsel mengatakan, MTQ ke IX tahun ini ada perubahan seperti pelaksanaan MTQ tingkat kota yakni, untuk umum dan MTQ pelajar dibarengkan.

“Untuk memastikan efesiensi maka dibarengkan saja. Untuk tahun ini pelaksanaan MTQ umum dan pelajar dijadikan satu, tidak terpisah seperti tahun sebelumnya. Supaya lebih efisiensi pembiayaan,” tuturnya.

Untuk tempat pelaksanaan dalam MTQ pelajar tempatnya terpisah tidak menjadi satu yaitu MTS Negeri 1 Pamulang. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here