Meriahnya Hari Jadi YR15CI Tangsel ke-3 Yang Dihadiri YR15CI se-Indonesia

METROTANGSEL.COM, Tangerang – Komunitas Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) Tangerang Selatan menggelar perayaan hari jadinya yang ke-3, Sabtu (15/9/2018).

Bertempat di Transmart Cikokol, Tangerang perayaan hari jadi YR15CI Tangsel diisi dengan bakti sosial yakni donor darah serta hiburan musik.

Hari jadi yang ke-3 ini, turut dihadiri YR15CI seluruh Indonesia yang diharapkan diusia yang masih balita ini menjadi komunitas solid.

“Di anniversary yang ketiga ini kami menggelar baksos yaitu donor darah. Dan, ada juga pemutaran film yang menceritakan perjalanan kita hingga diusai sekarang yakni 3 tahun,” ujar Ketua Pelaksana, Ichal Sadewo.

Di hari jadi yang ketiga ini, YR15CI Tangsel yang beranggotakan 110 anggota berharap tetap solid dan semakin memperkuat pondasi untuk melangkah kedepan secara bersama-sama.

“Harapannya lebih ke internal, perkuat pondasi karena bertambah usia itu makin banyak tantangannya. Maka dari itu, semoga tetap solid,” harapnya.

Ssmentara itu, Ketua Umum YR15CI Tangsel, Tiyan berterima kasih kepada teman-teman YR15CI se-Indonesia yang turut hadir dalam acara hari jadi YR15CI Tangsel.

“Ini sebagai bukti untuk mempereat silahturahmi biker seIndonesia, dengan total 700 orang yang hadir. Bahkan, teman-teman dari Ambarawa ikut hadir juga dan juga komunitas motor yang lain juga kami undang. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” jelasnya. (lni/asn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here