Starhub Connect 2018, Jadi Ajang Pengembangan Komunitas dan Ekosistem Digital di Indonesia

METROTANGSEL.COM, BSD – Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar “Starthub Connect 2018” beberapa hari lalu.

Starthub Connect 2018 merupakan ajang temu komunikasi digital yang di fasilitasi oleh BSD City. Acara ini menjadi bentuk keseriusan BSD City dalam membangun ekosistem digital, yang akan meningkatkan digital ekonomi di Indonesia.

Sekitar 150 startups dari 6 kota di Indonesia turut menghadiri acara ini. Ajang internasional ini tentunya banyak menarik pengunjung yang hadir.

Hal ini membuktikan BSD ingin para pelaku industry digital dapat bersinergi dan menciptakan peluang antara satu dengan yang lainnya.

“Acara ini diselenggarakan dengan tujuan sebagai wadah untuk mempertemukan perusahaan-perusahaan startup teknologi dan digital di Indonesia yang inovatif dan memiliki ide revolusioner,” ujar Digital hub Project Leader, Irawan Harahap dalam siaran pers yang diterima metrotangsel.com

Selain itu, acara ini juga sebagai ajang perusahaan startup lokal unjuk gigi untuk menarik minat para investor untuk berinvestasi.

“Kami terus meningkatkan komitmen dalam menjadikan BSD City sebagai kota masa depan dan pionir integrated smart digital city di Indonesia dengan mendukung event-event skala lokal hingga internasional, seperti salah satunya Starthub Connect 2018,” ungkapnya.

Lanjutnya, BSD City sudah mempunyai fasiltas yang lengkap dan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi.

“Beragam infrastruktur dan fasilitas kami sediakan dan akan terus ditingkatkan, untuk mendukung cepatnya pertumbuhan ekonomi digital Indonesia serta beragam transformasi industri yang mengikutinya. Kami bangga karena usaha kami tersebut membuat ICE, dan BSD city secara keseluruhan, kerap kali dipercaya oleh berbagai pihak sebagai jantung industri ekonomi digital Indonesia,” jelasnya.

Beberapa nama besar yang hadir dalam acara ini antara lain, CTO Investree Dickie Widjaja, Director IBM Systems & Eco-systems Christian Rijanto, Executive Director of Grab Indonesia Ongki Kurniawan. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here