Targetkan 120 Medali Emas, KONI Tangsel Akan Pantau Terus Kesiapan Atlet Porprov

Fot:o : Serpong Update

METROTANGSEL.COM, Pamulang – Pekan Olahraga Provinsi Banten V akan segera digelar di Kabupaten Tangerang, pada tanggal 4 -11 November 2018 mendatang.

Para peserta baik dari kota atau kabupaten, tengah serius menyiapkan para atletnya guna memberikan yang terbaik bagi kota atau kabupaten yang dibelanya.

KONI Tangsel pun, sudah mempersiapkan segala hal dan menargetkan 120 medali emas yang akan diraih para atlet Tangsel di ajang turnamen olaharga terbesar se-Banten.

“Dari 39 cabor yang dipertandingkan Porprov V, Tangsel akan mengikuti 38 cabor dan akan menargetkan 120 emas untuk menjadi juara umum. Karena kan, di Porprov sebelumnya Tangsel diperingkat keempat, jadi nanti harus juara umum,” tutur Ketua KONI Tangsel, Rita Juwita, Selasa (18/9/2018).

KONI Tangsel juga sudah meresmikan Pemusatan Latihan Kota (Puslatkot) Tangsel sebagai bentuk persiapan atlet untuk menggeber latihan menjelang Porprov yang akan dilangsungkan beberapa bulan lagi.

“Adanya Puslatkot ini sebagai persiapan untuk Porprov kelima. Kita, ingin mencetak atlet juara maka dari itu harus berkesinambungan jangan sampai terputus dalam pembinaan atket,” ujarnya.

Lanjutnya, Puslatkot akan terus dipantau oleh KONI Tangsel dalam hal persiapan serta latihan para atlet.

“Puslatkot sudah berlangsung dibulan ini, para atlet full berlatih sesuai cabor masing-masing. KONI juga akan mengunjungi dan melihat bagiaman kesiapan para cabor maupun atlet di masing-masing tempat,” tuturnya. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here