Porprov V Banten : Zaki Siapkan Bonus Atlet Kabupaten Tangerang

METROTANGSEL.COM, BSD – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten akan digelar pada 4-11 November di Kabupaten Tangerang.

Dalam acara Press Confrence and Chef de Mission Meeting yang digelar di Sapphire Sky Hotel BSD, juga diluncurkan maskot Porprov Banten V Kabupaten Tangerang dengan nama Monyet Solear, Rabu (26/9/2018).

Monyet Solear dianggap sebagai ikon yang aktif dan enerjik, pantang menyerah, berani, sportif dan menghibur, berbudaya merepresentasikan nilai-nilai luhur masyarakat Tangerang, serasi, percaya diri, dan berprestasi.

Selain itu, sebagai tuan rumah, Pemerintah Kabupaten Tangerang akan memberikan bonus bagi para atlet yang berhasil menyabet medali dalam Porprov V Banten 2018.

“Insha Alloh ada bonus untuk atlet kabupaten dan kemarin sudah saya koordinasikan dengan Pak Sekda ada apressiasi kita terhadap atlet-atlet Kabupaten Tangerang yang berprestasi,” ungkap Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar.

Pemerintah Kabupaten Tangerang pun menargetkan akan menyelesaikan seluruh venuenya pada akhid Oktober nanti.

“Alhamdulillah venue-venue yang kita bangun ini sudah mencapai tahap finishing. Mudah-mudahan akhir oktober semua sudah siap dan sudah dilakukan percobaan sebelum pertandingan,” jelas Zaki.

Zaki juga menjelaskan, sampai saat ini baru beberapa venue yang sudah siap untuk dipertandingkan, yakni venue renang dan beladiri. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here