10 Relawan PMI dan BPBD Berangakat Ke Palu, Ini Pesan Wali Kota Airin

METROTANGSEL.COM, Balai Kota – Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany secara simbolis melepas 10 relawan Tangsel yang akan berangkat ke Palu-Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) yang terdiri lima anggota PMI dan BPBD Tangsel, Jumat (5/10/2018).

Sebelumnya, mereka dijadwalkan akan berangkat pada Kamis (4/10/2018), namun dikarenakan permasalahan transportasi di Palu bermasalah akhirnya dibatalkan.

Setelah secara simbolis melepas relawan PMI dan BPBD Tangsel, Airin yang juga menjabat sebagai Ketua PMI Tangsel berbincang dan memberikan pesan kepada para relawan

“Pesan saya, tentu perhatikan diri sendiri, jaga kesehatan dan keselamatan serta fokus bekerja menjadi relawan. Apa yang sudah dilatih selama ini, untuk diberikan dan disumbangkan untuk masyarakat di Kota Palu entah itu dari trauma healingnya, di dapur umum atau dimana saja sesuai dengan keahliannya,” jelas Airin.

Kesepuluh relawan ini, selain bergabung dengan Satpol PP Tangsel yang sudah lebih dulu berangkat, akan bergabung dengan seluruh relawan yang ada di Palu-Donggala seperti apa.

“Mereka akan bergabung dan saling membantu tugas dengan relawan-relawan lainnya yang ada disana (Palu-Donggala),” ucapnya. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here