Pemkot Tangsel Akan Ikut Berperan Ciptakan Pemilu 2019 yang Aman

METROTANGSEL.COM, Serpong Utara – Guna menghadapi Pemilu 2019 yang aman dan kondusif di Tangsel, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel menggelar rapat koordinasi (rakor).

Rakor tersebut dihadiri oleh unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida),  unsur partai politik, serta penyelenggara Pemilu tingkat Kota Tangsel dan dihadiri pula Kajari Tangsel, Kapolres Tangsel dan perwakilan Dandim 0506 bertempat di Hotel Soll Marina, Serpong Utara, Kamis (11/10/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Airin ingin memastikan sejauh mana situasi di lapangan, dan juga ingin mengetahui persis seperti apa peran lanjutan dari Pemkot Tangsel untuk mewujudkan Pemilu yang aman di Kota Tangsel.

“Rakor ini untuk memastikan kesiapan Pemkot Tangsel turut serta berperan menjaga kondusifitas Pemilu yang aman dan damai. Dan tadi kita sudah dengarkan seluruh pihak memberikan hasil laporannya, ternyata sampai saat ini Tangsel masih sangat kondusif,” ungkapnya.

Karena menurutnya, dalam sejarah Kota Tangsel yang telah melewati beberapa proses pesta demokrasi, mulai Pilpres, Pileg dan Pilkada, semuanya berlangsung dengan aman dan kondusif.

“Saya berharap pada Pemilu 2019 pun, masyarakat Kota Tangsel, mampu menciptakan suasana aman yang sama seperti Pemilu sebelumnya,” harapnya. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here