Talk Show : Transformasi Koperasi dan UKM Menjadi Usaha Profesional

METROTANGSEL.COM, Pamulang – Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangsel dan Dewan Koperasi Daerah (Dekopinda) Kota Tangsel bekerjasama dengan PT. Pengadaian Area Cirendeu menggelar Talkshow Penguatan Koperasi Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah dengan tema “Transformasi Koperasi dan UKM Menjadi Usaha Profesional dan Mendunia.

Talkshow tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Harkopda Ke 71 yang digelar dari tanggal 11-14 Oktober 2018 di mainstage Harkopda Lapangan Ex. Tomang Toll Pamulang Kota Tangsel, Sabtu (13/10-2018).

Adapun pembicara yang dihadirkan dalam Talkshow Koperasi tersebut diantaranya Tutik Suwarni, SE. MM selaku Deputy Bisnis Area Cirendeu PT. Pengadaian, Drs. Didik Purwadi, MM selaku Ketua Koperasi Cipta Madari Indonesia, Tito Waluyo Rudianto selaku Dewan Pengawas KUMB Tangsel yang mengelola gerai 212 Mart yang saat ini sudah mencapi 14 gerai di Kota Tangsel.

Sebagai Moderator dalam Talkshow Seminar Koperasi tersebut, Drs. H. Susanto Edy Prayitno, BLI dari Koperasi Syariah Al-Kautsar Baroqah dan juga Owner Restoran Empal Gentong. (asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here