BNN Tangsel: Tak Mudah Mendapatkan Atribut BNN

METROTANGSEL.COM, Serpong – Kepala Seksi Pemberantasan BNN Kota Tangsel, Kompol MP Sidabutar sangat kesal dengan para tersangka yang mengaku-mengaku anggota BNN.

Menurutnya, untuk mendapatkan atribut tersebut butuh sekolah terlebih dahulu dengan susah payah

“Kami marah betul karena untuk mendapatkan atribut keanggotaan BNN benar-benar ikut sekolah. Dan, tidak dijual di tempat penjualan atribut,” ujar sambil menunjukan atribut BNN yang asli dihadapan media, Senin (15/10/2018).

Dirinya pun, menghimbau kepada masyarakat lebih berhati-hati lagi agar tidak terjadi kejadian seperti ini lagi

“Untuk masyarakat, hati-hati jika menemukan orang-orang seperti ini. Disini tanggung jawab BNN serta pihak kepolisian sangat besar,” ucapnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho mengatakan, mereka melakukan pengggrebekan di toko kosmetik sekitar Pamulang yang disinyalir terdapat peredaran narkotika.

“Pamulang menjadi incaran lantaran toko kosmetik dan toko sembako berada di area perumahan. Mungkin kejahatan seperti ini tidak selalu berjalan dengan mulus. Saya juga menghimbau, jika ada modus seperti ini, masyarakat harus teriak dan lapor ke pihak berwajib,” tegas AKP Alexander. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here