Ketua Askot PSSI Tangsel: Pemain GSI Akan Dibina Untuk Persitangsel

METROTANGSEL.COM, Bola – Ketua Askot PSSI Tangsel, Muhamad yang juga menjabat sebagai Sekda Tangsel, menyempatkan hadir untuk melihat partai final GSI Nasional antara GSI Banten melawan GSI Jawa Timur (Jatim) di Stadion Madya, Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (20/10/2018).

Terlebih GSI Banten diwakili oleh putra-putra terbaik dari Tangsel. Muhamad sangat menikmati pertandingan dan juga permainan anak-anak Tangsel.

Meski harus mengakui keunggulan pasukan GSI Jatim, Ketua Askot PSSI Tangsel ini sangat bangga dan juga sangat mengapresiasi perjuangan anak-anak.

Sekda Tangsel ini yang juga gemar bermain sepak bola dan mempunyai tendangan keras ini, mengaku dengan event ini bisa memunculkan bibit-bibit pemain terbaik.

“Alhamdulillah hasil ini patut disyukuri. Anak-anak sudah berjuang habis-habisan. Terlebih dengan event ini, kami juga akan membina para pemain untuk bisa tetap mengasah bakatnya,” jelas Muhamad.

Menurutnya, para pemain yang juga merupakan putra terbaik Tangsel akan dibina untuk nantinya bisa membela Persitangsel.

“Ya pastinya, mereka akan kita bina. Kita akan pilih juga pemain terbaik yang nantinya akan membela tim U-15 maupun U-17 Persitangsel,” paparnya.

Bukan tidak mungkin, dari hasil binaan tersebut akan memunculkan pemain asal Tangsel yang membela Timnas Indonesia. (lni/asn)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here