Viral di Medsos, Selain Cantik PNS Tangsel Ini Punya Rasa Sosial Tinggi Loh

Foto : Capture from @Istagram

METROTANGSEL.COM, Serpong – Gambar foto seorang wanita muda berparas cantik yang mengenakan seragam PNS Pemkot Tangsel, viral di dunia maya.

Viralnya foto-foto tersebut lantaran wanita cantik yang belakangan diketahui bernama Rima Nurita ini menggunggah fotonya yang tengah asik menikmati makan siang di trotoar jalan bersama seorang kakek penjual es cincau, di akun instagram miliknya.

Dalam penelusuran metrotangsel.com diketahui wanita yang bernama Rima Nurita tersebut adalah tenaga honorer di salah satu Sekolah Dasar di Kota Tangsel.

“Sebelumnya mohon maaf, saya klarifikasi berita yang viral, saya masih tenaga honorer disalah satu sekolah di Tangsel. Kalau pun, banyak yang bilang saya PNS ya saya aamiin kan saja ya,” ujar Rima, saat dijumapai metrotangsel.com, Kamis (25/10/2018).

Lalu Rima pun menjelaskan soal foto yang diunggahnya itu bahwa dirinya tak sengaja bertemu dengan pedagang es cincau yang bernama Echo seperti yang dituliskan di Instagramnya.

Dirinya yang melihat, langsung turun dan mengajak makan bersama dengan pakaian PNS yang masih dikenakan Rima.

“Awal ketidaksengajaan saya ketemu sama bapak penjual cincau dijalan. Ternyata masih banyak orang yang jauh kurang beruntung dari saya. Terlintas dipikiran saya kalau selama ini ternyata saya belum berbuat apa-apa untuk orang lain, belum bisa kasih apa-apa ke orang lain,” papar wanita cantik kelahiran 21 Maret 1995 ini.

Dalam instagram @rimanurlita21, Rima memang kerap mengunggah foto – foto dirinya sedang asyik bercengkrama dan makan bersama dengan pedagang kecil dan penyapu jalan.

Setiap unggahan foto-footonya itu Rima selalu menyertakan tulisan tentang ajakan untuk terus berbagi dan berbuat baik kepada orang-orang yang membutuhkan.

“Ya intinya sih saya mau jadi orang yang bermanfaat buat orang lain. Walaupun ngga seberapa yang saya beri, tapi Insya Allah ikhlas dan bermanfaat buat mereka,” tandasnya. (lni/asn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here