Digagas Pokja Wartawan Tangsel, Konser Amal Gempa dan Tsunami Palu Berlangsung Meriah    

METROTANGSEL.COM, Pondok Aren – Acara konser kemanusiaan dalam hal penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami Palu-Donggala yang digagas oleh Pokja Wartawan Harian Tangsel berlangsung meriah di Bintaro Plaza, Pondok Aren, Minggu (28/10/2018).

Dihadiri beberapa group band seperti Ringgo 5, VOC, The Brothers, Simple Track, 7 Warna, SK Triolekso, Ringgo 5, Krosboi, Captain Jack, Prisai, Serian, Fadli Gemilang, Reva Chaniago, dan Rasha.

Namun, dari 13 band yang tampil di acara Konser Kemanusiaan Palu-Donggala terselip momen yang sangat istimewa.

Anton Widiastanto, yang merupakan mantan personel Sheila On 7 di tahun 1996-2004 yang kini bergabung dengan band Serian mengaku senang bisa bergabung dengan aksi kemanusiaan yang digagas Pokja Wartawan Tangsel.

“Saya sangat mendukung acara dari temen-temen wartawan Tangsel, ini sebagai bukti bahwa kita peduli sama teman-teman kita yang terkena bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala karena kita sama-sama merasakan penderitaan mereka. Makanya kita ikut gabung di sini,” papar Anton, Minggu (28/10/2018).

Dia berharap, sumbangan yang terkumpul dalam aksi kemanusiaan ini bisa berguna.

“Saya harap dengan kegiatan konser amal ini dapat membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa dan tsunami di Palu-Donggala,” ucap Anton. (lni/asn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here