Usai Deklarasi, Ruhama Targetkan Jokowi – Mar’uf Amin Raih 65% Suara Nasional

METROTANGSEL.COM, Ciputat – Ketua Umum Koordinator Nasional (Koornas ) Relawan Umat Untuk KH.Ma’ruf Amin (Ruhama), Muhammad Syarman Tjik.NG mendeklarasikan relawan umat RUHAMA bersama para deklarator yang digelar di Situ Gintung, Ciputat, Kota Tangsel.

Muhammad Syarman Tjik.NG berharap banyak kapada kader pengurus yang baru saja dideklarasi agar mampu menjaga nama baik paslon Capres-cawapres Jokowi -Ma’ruf Amin.

“Tidak kontra produktif dengan visi dan misi perjuangan Ruhama, mampu dan siap berkerja maksimal, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas karena sebagai relawan umat kudu (paham) paham bahwa kita berkerja dengan sukarela tidak dibayar dan spontanitas, ujarnya, Senin (29/10/2018).

Ia juga menegaskan, secara nasional menargetkan mendapat suara sebanyak 65% suara. untuk mencapai hal tersebut kader-kader pejuang relawan umat Ruhama dimana pun berada akan selalu menebar senyum kasih sayang, ruhama bainahum.

Sementara Azkar Badri selaku Sekretaris Jendral mengatakan, yang melatar belakangi deklarasi Ruhama pihaknya ingin KH Ma’ruf Amin bersama Joko Widodo terpilih dalam pilpres mendatang.

Karena perjalanan negara dan bangsa ini lebih lebih ideal kalau dikonfigurasi dengan nasionalis dan ulama.

“Ulama diberikan kesempatan lebih besar dalam memimpin bangsa. dan Islam dalam bernegara yang dimiliki oleh KH Ma’ruf Amin insha Allah akan tercapai, kemakmuran berkeadilan,” harapnya. (rls/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here