Meriah, Gelaran Acara HUT ke 8 The Flavour Bliss Alam Sutera

METROTANGSEL.COM, Lifestyle –  The Flavor Bliss Alam Sutera menggelar serangkaian acara dalam merayakan ulang tahunnya Ke-8.

Beragam acara seperti Macnifest, Musik, Art, Culinary and Technology Festival  berlangsung di Ring-O Area dengan mengambil tema Chromatic, Sabtu sore (10/11/2018).

Dimulai sejak pukul 16.00 WIB, Anda dapat menyaksikan aksi dan lagak kreatif dari Komunitas TNG Hip Hop Community, Sctratch DJ Technique, Tangerang Beatbox Community, T-Shirt Printing dari Rakal Tempur hingga keseruan Face Painting oleh Dick‘s Painting.

Selain itu, The Flavor Bliss Alam Sutera juga menghadirkan duo Reney Karamoy dan Stella Gareth yang tergabung dalam Scaller.

“Pengunjung diajak untuk menikmati alunan musik alternatif dengan lirik yang banyak bercerita tentang kehidupan,” kata Petrina, Public Relation The Flavor Bliss Alam Sutera.

Kemudian hadir Juga Cindercella yang merupakan salah satu pendatang baru di industri musik tanah air dan DISKOPANTERA turut meramaikan weekend Anda dengan bernostalgia melalui music era 90-an.

“Diakhir acara, penyanyi BAMS akan berduet dengan DJ Devina yang dijamin dapat memeriahkan malam Minggu Anda,” papar Petrina.

Sementara, Department Head of Advertising & Promotion Township Alam Sutera, Ati Dwi Putri Djajasastra mengungkapkan, perjalanan delapan tahun ini tentunya tidak lepas dari dukungan berbagai pihak termasuk para pengunjung setia.

Oleh karena itu, The Flavor Bliss Alam Sutera Juga ingin memberikan apresiasi kepada seluruh pengunjung dengan mengusung program-program ini.

“Kami berharap The Flavor Bliss dapat terus berkembang menjadi lebih baik dan menjadi tempat yang nyaman bagi masyarakat dari segala kalangan,” ujar Ati.

Reporter          : Geri Bermara                                                                  Editor              : Andre S. Negara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here