Sampoerna Gelar Pesta Retail Nasional “Ayo Maju, Ayo Bersama, Ayo Berbagi” di ICE BSD

HALOSERPONG.COM – PT. HM Sampoerna Tbk. menggelar Pesta Retail Nasional (PRN) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

“Perhelatan ini, digelar dengan mengusung tema “Ayo Maju, Ayo Bersama, Ayo Berbagi” dan menghadirkan 3.000 perwakilan Samooerna Retail Community (SRC) terpilih dari berbagai wilayah di Indonesia,” ungkap Henny Susanto, Kepala Urusan Komersial & Pengembangan Bisnis Sampoerna, Jum’at, (23/11/2018).

Kegiatan tahunan ini, merupakan bentuk apresiasi serta wadah yang bertujuan untuk memicu semangat produktivitas serta daya saing dan pengembangan Usaha Kecil Menengah (UKM). Khususnya peretail tradisional mitra Sampoerna yang tergabung dalam SRC.

“Selama lebih dari 10 tahun melalui payung program perusahaan, Sampoerna untuk Indonesia, kami secara konsisten mendukung pemerintah dalam membangun dasar ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan UKM di Indonesia,” lanjut Henny.

Menurutnya, investasi jangka panjang Sampoerna berfokus pada program-program pemberdayaan, yang memberikan dampak pada pertumbuhan perekonomian bangsa. Sampoerna melakukan pendampingan terhadap pelaku retail tradisional yang tergabung di SRC.

Muhammad Rudy Salahuddin, Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Kreatif, Kewirausahaan, dan Daya Saing Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Kementerian Koordinator Perekonomian Republik Indonesia mengapresiasi inisiatif Sampoerna dalam mendampingi toko retail tradisional menghadapi tantangan, khususnya di era digitalisasi seperti sekarang ini.

“Sinergi pemerintah dengan sektor swasta yang memiliki keahlian dalam dunia retail seperti Sampoerna merupakan inisiatif yang tepat sasaran,” pungkas Rudi.(ger/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here