PDIP Tangsel Kunjungi Para Pengungsi Korban Tsunami di Pandeglang

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan H Heri Gagarin SE MM bersama rombongan saat meninjau langsung lokasi pesisir yang tersapu tsunami di Kecamatan Sumur, Pandeglang, Banten, Selasa (25/12/2018)

METROTANGSEL.COM – Bencana tsunami Selat Sunda yang terjadi akhir pekan lalu, meluluh-lantakan empat kecamatan di Pesisir laut yang masih dalam kawasan Ujung Kulon, Banten.

Empat kecamatan itu adalah Sumur, Panimbang, Labuan, dan Carita. Namun Kecamatan Sumur merupakan kecamatan terparah yang saat ini harus mendapatkan perhatian serius.

Kondisi tersebut membuat seluruh masyarakat bersimpati kepada para korban. Termasuk jajaranan elit partai PDIP Tangsel yang terjun langsung ke lokasi bencana untuk bertemu para pengungsi.

“Kunjungan ini sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan. Kami bersama kader Badan Penangulangan Bencana (Baguna) Tangsel dibantu sejumlah caleg bergotong-royong mengumpulkan bahan yang akan disumbangkan untuk para pengungsi,”kata Ketua PDI Perjuangan Tangsel, Heri Gagarin saat meninjau langsung lokasi pesisir yang disapu tsunami. Selasa (25/12/2018).

DPC PDI Perjuangan Tangsel memberikan bantuan obat-obatan, vitamin, pakaian yang masih baru, mie instant, dan air mineral. Bantuan diterima Kepala Desa Sumber Jaya, Kecamatan Sumur Siti Wahyuni.

“Terimakasih atas sumbangsih rekan-rekan dari PDI Perjuangan,” ujar Siti Wahyuni yang mewakili para pengungsi.

Selain itu,salah satu angota DPRD yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Pandeglang Yadi Murodi mengucapkan terimakasih atas sumbangsih tersebut. (rls/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here