Bak Truk Hidrolik Nyangkut di JPO Tol KM 23.200 Tangerang-Merak

METROTANGSEL.COM, Tangerang – Sebuah mobil truk hidrolik tersangkut di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) arah Pasar Modern Karawaci menuju RS Siloam, tepatnya di Jalan Tol Tangerang-Merak KM 23.200, Senin (14/1/2019).

Akibat kejadian itu, JPO yang menjadi jalur alternatif warga Perumnas menuju Binong nyaris ambruk. Jembatan mengalami keretakan cukup parah karena tertabrak bak truk. Hal tersebut membuat aktivitas warga terganggu karena harus berputar arah.

Pantauan tim Metrotangsel.com dilapangan, mobil truk tersebut hanya meninggalkan baknya dilokasi. Sedangkan truknya sudah tidak berada dilokasi.

Ali (27) warga sekitar mengungkapkan bak tersebut nyangkut di JPO pada pukul 2.30 WIB. Truk melaju dari arah Tangerang menuju Bitung dalam posisi badan truk sudah terangkat.

“Kejadiannya sekitar pukul 02.30 WIB pagi tadi. Kayaknya waktu truk melaju dari arah Tangerang menuju Bitung badan truknya sudah ngangkat, pas di jembatan badan nya nyangkut, kepala mobil nya langsung kabur, ujar Ali.

Akibat kejadian itu, kondisi lalu lintas mengalami kemacetan hingga mencapai 3 KM arah Tangerang menuju Merak. Pengendara diharapkan untuk tetap berhati-hati baik yang menuju Tangerang-Merak begitu juga sebaliknya. (ger/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here