Ini Kata Airin Tentang Sosok Azhar Syam’un

METROTANGSEL.COM, Balai Kota – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kehilangan sosok pejabat atau pemimpin muda yang bersahaja yakni Azhar Syam’un Rakhmansyah yang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Bandara,Rabu (23/1),Pukul 23.30 WIB.

“Beliau sosok yang pintar, muda, energik dan down to earth.Kami sangat kehilangan sosok pemimpin muda yang ada di lingkup Pemkot Tangsel, ” ungkap Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany yang mengaku sangat kehilangan sosok pemimpin muda yang ada di lingkup pemerintahan Tangsel .

Hal sama juga diungkapkan Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie. Bahkan dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk memaafkan dan mendoakan almarhum Azhar.

“Kita doakan pak Azhar Syam’un agar amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, jika beliau ada salah kata, ucapan dan perbuatan, saya selaku Wakil Walikota meminta maaf sedalamnya. Dan semoga bapak ibu mau memaafkan,”ungkapnya.

Almarhum Azhar Sam’un Rakhmansyah merupakan purna praja 2005 dan Mantan Kabag Humas dan Protokol Kota Tangerang Selatan periode 2012. Kepala Pemadam Kebakaran periode 2013. Beliau juga menjabat sebagai Kepala Badan Kesbangpol 2016 hingga saat ini.

Ia meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Sedangkan almarhum akan dikebumikan di tanah kelahirannya di Kulon Progo, Yogjakarta. (rls/ger/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here