Ajak Warga Gembirakan Pemilu 2019, Balad Jokowi Tangsel Gelar Fun Futsal

    METROTANGSEL.COM, Pamulang – Tim Relawan Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Balad Jokowi menggelar Fun Futsal Balad Jokowi Tangerang Selatan (Tangsel) di Lapangan Taruna Mandiri, Pamulang, Tangsel, Sabtu (2/2/2019).

    Koordinator Daerah (Korda) Balad Jokowi Tangsel Hari Eko mengatakan kegiatan Fun Futsal bersama ini merupakan agenda dari bidang Kepemudaan dan Olahraga Balad Jokowi Tangsel.

    “Kegiatan ini diinisiasi oleh saudara Derry Primanda selaku Wakil Ketua yang membidangi bidang Kepemudaan dan Olahraga di Balad Jokowi Tangsel ini,” ujar Eko.

    Eko mengatakan melalui Fun Futsal ini Balad Jokowi Tangsel berharap Pemilu 2019 dapat menggembirakan seluruh masyarakat Indonesia khususnya yang berada di Tangsel, bukan malah memecah belah persatuan dan kesatuan negara ini.

    “Fun Futsal ini merupakan usaha dari Balad Jokowi Tangsel agar Pemilu 2019 nanti dapat menggembirakan semua pihak, bukan malah saling menjatuhkan ataupun menakut-nakuti warga,” tegas Eko.

    Eko mengungkapkan Balad Jokowi Tangsel akan menyebarkan pesan positif ini kepada seluruh masyarakat Tangsel yang terbagi dalam 7 Kecamatan.

    “Kami akan salurkan pesan positif ini kepada seluruh masyarakat Tangsel untuk menatap gembira Pemilu 2019 ini,” ungkap Eko.

    Balad Jokowi merupakan relawan militan Capres Joko Widodo yang fokus pemenangan di provinsi Jawa Barat dan Banten. Balad Jokowi sudah keliling, membentuk koordinator daerah (Korda) dan melakukan program-program kampanye  di seluruh kabupaten-kota provinsi Jawa Barat dan Banten. (rls/asn)

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here