Airin Ajak Jajarannya Nikmati MRT Lebak Bulus – Stasiun Bunderan HI

METROTANGSEl.COM, Ciputat – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengajak seluruh jajarannya para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, dan perwakilan masyarakat Tangsel untuk ikut uji coba Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta dari Lebak Bulus ke stasiun Bunderan Hotel Indonesia (HI), Rabu (13/3).

Pukul 13.10 Wib, Walikota Tangsel beserta rombongan,memulai perjalannya, menggunakan Trans Royal Jakarta dari Puspemkot Tangsel menuju Lebak Bulus Jakarta.

Dalam perjalanan uji coba itu, Airin didampingi Direktur Operasional Transjakarta Daud Joseph,Kepala Dinas dan Putrinya mengikuti rute trans royal dari Puspemkot, menuju Bintaro Trade Center (BTC), Bintaro Xchange, hingga ke Lebak Bulus Jakarta.

“Saya tahu pembangunan ini dan ketika mau dioperasikan masyarakat Tangsel sangat senang, karena hampir 50 persen warga Tangsel bekerja di Jakarta. Bahkan ada Trans Royal dari Bintaro dan BSD yang bisa langsung menuju Lebak Bulus dan Fatmawati,” ungkap Airin.

Saat ditanya apakah MRT ini akan berlanjut hingga Tangsel. Airin menjelaskan,tahapannya sedang dalam proses study kelayakan dalam waktu dekat ini aka nada paparan.

“Kita tunggu kajiannya seperti apa dan trasenya kemana. MRT tidak berhenti di Lebak Bulus saja, karena hanya jarak sungai yang memisahkan yaitu kali angke, dan harapan saya bisa sampai ke Tangsel,”harapnya. (jpn/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here