Sasar Kaum Milenial ‘Young & Style‘ di Tangsel, SAHID Serpong Hotel Diresmikan

METROTANGSEL.COM, Serpong –  Sahid Hotels & Resorts bersama PT. Trimitra Propertindo Tbk (LAND) meresmikan Sahid Serpong Hotel di kawasan kota Satelit Serpong, Tangerang Selatan Jumat (29/3/2019).

Hotel ini berada di kawasan yang sangat strategis, mulai dari pusat perbelanjaan dan kuliner, kawasan bisnis, pameran, hingga berbagai rumah sakit dan universitas.

Kalangan anak muda atau milenial menjadi sasaran utama yang bakal digaet oleh Sahid Serpong.

President Director PT. Trimitra Propertindo Tbk (LAND) Suryadi Tan mengungkapkan bahwa strategi yang dilakukan dalam menggaet pasar milenial adalah melalui 2C.

“2C adalah connectivity dan convert. Connectivity itu kaitannya dengan lokasi yang strategis. Misalnya, dari ICE BSD hanya satu menit,” tuturnya dalam acara The Opening Sahid Serpong.

SAHID Serpong adalah hotel bintang 3 dengan fasilitas dan pelayanan seperti bintang 4 dibangun didalam Komplek Parkland Avenue menyediakan kamar hotel dengan tipe superior, deluxe, dan junior suite.

Dengan mengusung konsep ‘Young’ dan ‘Style’ SAHID Serpong siap memanjakan tamu hotel degan pengalaman menginap berkesan.

SAHID Serpong memiliki lokasi strategis, dikelilingi oleh berbagai fasilitas publik berskala internasional seperti Indonesia Convention Center (ICE), pusat perbelanjaan dan kuliner (AEON dan The Breeze), wahana bermain air (Ocean Park Water Adventure), pusat kawasan bisnis (CBD BSD), rumah sakit dan berbagai universitas ternama.

Hotel ini juga memiliki akses yang mudah, hanya 5 menit dari stasiun kereta Serpong dan 45 menit dari Bandara International Soekarno-Hatta. SAHID Serpong memiliki fasilits MICE yang cukup untuk mengakomodir kebutuhan bisnis meeting, acara ulang tahun maupun acara gathering lainnya.

Beragam fasilitas layaknya bintang 4 disediakan untuk tamu seperti kayumanis Café yang memiliki signature dishes ‘masakan nusantara’, kolam renang Olympic yang menampilkan pemandangan panorama 360 derajat kota Serpong serta pelayanan Spa, menjadikan SAHID Serpong pusat pembicaraan serta pilihan terbaik dikawasan kota Tangerang Selatan baik untuk kebutuhan bisnis maupun liburan bersama keluarga. (*rls/asn)

Ketua Umum PHRI pusat Hariyadi Sukamdani (Ketiga dari Kiri) dan SB. Wiryanti Sukamdani, foto bersama ketua Harian PHRI Banten , Ashok Kumar (paling Kiri) dan jajaran Pengurus PHRI Tangsel usai meresmikan SAHID Serpong Hotel. Jumat (29/3/2019).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here