Ini Prediksi 50 Nama Anggota DPRD Tangsel periode 2019-2024

METROTANGSEL.COM, Setu- Kontestasi pemilihan calon legislatif sudah usai. Dan nama-nama calon anggota legislatif peraih suara terbanyak pun sudah diketahui. 

Artinya, kursi parlemen Tangsel dengan jumlah 50 orang tinggal diresmikan saja saat penetapan resmi oleh KPU RI 22 Meimendatang. 

Diketahui, Kota Tangerang Selatan memiliki enam dapil. Yakni Serpong-Setu, Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Pondok Aren, dan Serpong Utara.

Dari enam dapil ini, nama-nama peraih suara terbanyak dan diprediksi berpeluang lolos ke DPRD Tangsel sudah diketahui. 

Namun, hasil di tingkat kota ini masih belum dikatakan final karena harus melewati rekapitulasi di tingkat provinsi dan pusat.

Berikut prediksi nama 50 caleg DPRD Tangsel berdasarkan dapil yang dirangkum Metrotangsel.com

Ciputat Timur

Mulyanah Anwar (Gerindra), Muhammad Azis (Golkar), Fadjar (PDIP), Sri Lintang Rosi (PKS), Marlena (demokrat) dan Sudiar (PKB)

Pondok Aren

Rahmat Hidayat, Eva Puspita (Golkar), Made Laksmi dan Undang Kasie Ujar (PDIP), Syauqi Farhan Mawali (Gerindra), Shanty Indriati dan Mustofa (PKS), Yanto (Demokrat), Emanuela Ridayati (PSI), Rohani Amin (PKB) dan Samtoni (PAN).

Serpong – Setu

Abdul Rasyid dan Syariah (Golkar), Putri Ayu (PDIP), Zulva Sungki (Gerindra), Paramitha Masayu (PKS), Nurhayati Yusuf (Demokrat), Alexander Prabu (PSI) dan M Soleh (PKB)

Pamulang 

M Ramli dan Salman Faris (Golkar), Iwan rahayu dan Drajat Sumarsono (PDIP), Ali Rahman dan dr Shinta (PKS), Rijki Zonis (Demokrat),  Abdul Rahman dan A Syawqi (Gerindra), Tarmizi (PKB), Asropi (PAN) dan Ferdiansyah (PKS)

Ciputat

Sukarya dan Aminudin (Golkar), Tb Adha dan Li Claudia Chandra (Gerindra), Hendra Alamsyah (PKS) Wawan Syakir (Demokrat), Ari Wibawa (Hanura) dan Aldi S Zuhri (PDIP)

Serpong Utara 

Ledy M.P Butar Butar (PDIP, Mathodah (Golkar),  Edy Mamat (Gerindra), Aji Kristi Bromokusumo (PSI), dan Agus Puji Raharjo (PKS).

(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here