Oknum Pejabat di Kecamatan Ciputat Layangkan Bogem ke Mata Anak Buah

Surya Malik Perkasa menjadi korban pemukulan pimpinannya.
METROTANGSEL.COM, Serpong– Aksi pukul oleh oknum pejabat di lingkup Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan ini benar-benar mencoreng wajah pemerintah.
Betapa tidak, bulan puasa yang harusnya bisa menahan nafsu amarah, malah tidak terkendali.
Kepala Seksi Pemerintahan, Kecamatan Ciputat, Adi Irawan diduga melakukan pemukulan kepada anak buahnya Surya Malik Perkasa (27), hingga dibagian mata korban bengkak. Peristiwa itu terjadi saat keduanya berapa di tempat mereka kerja.
Korban pemukulan, Surya Malik mengatakan telah melapor kasus pemukulan terhadapnya ke aparat kepolisiam. Langkah hukum itu ditempuhnya setelah ia melakukan visum ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tangsel.
Ia tidak terima dengan perlakuan sang Kasie yang bertindak seenaknya kepada dirinya. Apalagi saat itu, kata dia, masih jam kerja.
“Tadi sudah buat laporan di Polres, satu jam selesai,” katanya ditemui wartawan di kediamannya RT 03/09, Kelurahan Serua Indah, Ciputat, Kamis (16/5/2019).
Pemuda bertubuh tinggi besar itu mengungkapkan, insiden pemukulan yang terjadi, Rabu (15/5/2019) berlangsung begitu cepat.
Pelaku tanpa banyak komentar langsung melayangkan bogem ke arah mata kanan Surya.
Korban mengaku tak mengira jika atasannya yang baru lima bulan mutasi dari Inspektorat Kota Tangsel itu memukul dirinya. Sebelum memukul pun pelaku tak mengucapkan sepatah kata pun.
“Bapak kenapa mukul saya?,” ujar Surya. “Gua gak seneng sama lu. Lu gak sopan,” sahut Adi menrukan Surya.
Akibat pukulan mata kanan Surya bengep. Korban terpaksa tak masuk kerja karena merasakan sakit pada bagian matanya.
Saat wartawan menyambangi kantor Kecamatan Ciputat di Jalan Cendrawasih, Kelurahan Sawah, Adi tak masuk kantor.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here