Pembagian 1000 Paket Sembako Polres Tangsel Ludes dalam Hitungan Jam

METROTANGSEL.COM, Pamulang – Sebanyak 1000 paket sembako yang dibagikan Polres Tangsel, Kamis (16/5/2019) ludes dalam hitungan jam.

Warga kurang mampu yang sudah siap sejak pagi hari langsung menyerbu paket sembako usai dibuka resmi Kapolres Tangsel, Ajun Komisaris Besar Ferdy Irawan. 

Pemberian paket sembako ini bagian dari kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan, dalam rangka cooling sistem di  Area Polres Tangerang Selatan.

Kegiatan berlangsung Lapangan Kecamatan Pamulang Jl.Siliwangi Raya No.1 Kelurahan Pamulang Barat Kec Pamulang, Kota Tangerang Selatan. 

Dalam sambutannya, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan menyampaikan terimakasih kepada peserta yang sudah dapat hadir dalam kegiatan ini.

“Terimakasih kepada tim yang sudah membantu  kegiatan, tim kesehatan Pemkot Tangsel, mudah mudahan program ini terlaksana untuk masyarakat  yang tidak mampu atau betul betul membutuhkan,” katanya.

Selain itu, Kapolres juga  mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah membantu memelihara kamtibmas dalam  pelaksanaan Pemilu wilayah Tangsel berjalan kondusif.

“Saya menghimbau kepada  masyarakat agar tidak mudah  terprovokasi dengan banyaknya berita ajakan yang tidak benar, lebih baik diklarifikasi dan dipikirkan untung ruginya,” imbaunya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut  Wakil Walikota Tangsel Drs. H. Benyamin Davnie, Kasdim 0506/Tangerang Mayor Kav. Sapta Raharja, Kajari Tangsel Bima Suprayoga, SH., MH.

Perwakilan Polda Metro Jaya AKBP Junaidi, Wakapolres Tangsel Kompol Arman, S.IK., M.Si, Ketua MUI Tangsel KH.Saidih, S.Ag, Kepala Kemenag Tangsel H. Abdul Rojak,

Ketua Bawaslu M. Acep, Ketua KPU Kota Tangsel Bambang Dwitoro, serta seluruh Kapolsek Wilayah Polres Tangsel.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here