Diduga Menderita Sakit, Sopir Blue Bird Meninggal di Dalam Mobil

METROTANGSEL.COM, Serpong РNasib naas dialami Suradi. Lelaki paruh baya yang berprofesi sopir taksi Blue Bird itu ditemukan tewas di Jalan Raya Boulevard Utama BSD, Pagedangan,  Sabtu (18/5/2019) sekira pukul 06.30.

Saat ditemukan, pria kelahiran Jakarta 01 Juli 1974, sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Tubuhnya membungkuk di belakang kemudi.

Kemudian oleh unit Reskrim Polsek Pagedangan, dibantu warga, korban dibawa ke RS Asshobirin. Namun, pihak keluarga menolak untuk diotopsi.

Informasi diperoleh, korban pertama kali ditemukan oleh saksi Anhar (32) sekuriti, dan Neddy Wardi (41) sopir taksi.

“Keterangan saksi yang melihat, Sabtu sekitar jam 04.30 wib, saksi Anhar melihat ada taxi Blue Bird No.pol B-1928-WTD yang parkir di halte Foresta 1. Kemudian oleh saksi disuruh untuk tidak parkir d halte,” kata IPTU SARMAN Pawas¬†unit Reskrim Polres Pagedangan.

Namun, usai Anhar shalat, dia masih melihat taksi tersebut sekira jam 06.00, wib saksi sdr ANHAR (Security) kembali ke halte dan melihat taksi sama terparkir di pinggir jalan Raya Utama BSD dalam keadaan mobil hidup dan ac hidup dan terkunci dari dalam.

“Kemudian oleh saksi diketuk pintu kaca namun tidak ada respon. Kemudian saksi Neddy yang melintas tersebut melihat taxi rekan kerjanya di ketuk-ketuk Anhar. Penasaran, dia ikut turun melihat taksi ini,” jelas dia.

Neddy yang merasa aneh dan curiga dengan keberadaan yang tidak merespon, langsung melaporkannya ke Polsek Pagedangan. “Dia menghubungi Polsek Pagedangan langsung karena curiga,” sambungnya.

Usai mengolah TKP dan mendata korban serta saksi, pihaknya langsung membawa korban ke RS Asshobirin. Sementara pihak Blue Bird serta istri korban juga dihubungi.

Istri korban informasinya menerima dengan ikhlas kepergian sang suami. Dia menolak dilakukan visum atau otopsi.

Sebab, korban mempunyai riwayat penyakit jantung, maag akut, dan sering mengeluh dada sebelah kiri nyeri. (sam/asn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here