Hore..! Jadwal GIIAS di ICE BSD Dipercepat, dari Agustus ke Juli

METROTANGSEL.COM, Serpong – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) majukan pameran otomotif. GIIAS 2019 digelar pada 18-28 Juli di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Normalnya acara diadakan tiap Agustus. Hal ini terjadi demi mengerek penjualan mobil secara nasional. Pasalnya, capaian 2019 turun 13% pada kuartal pertama, dibanding 2018.

“Kami sudah memprediksi penjualan awal tahun turun lantaran tahun politik. Ya karena ada pemilu. Analisis kami terbukti, turun 13% sepanjang kuartal pertama. Jadi kami majukan acara GIIAS 2019 pada 18-28 Juli. Kami berharap pameran bisa menggenjot penjualan kendaraan di semester kedua,” papar Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo, di Jakarta, dukutip metrotangsel.com, di laman oto.com, Sabtu (18/5/2019).

Dengan mengusung tema Future in Motion. GIIAS 2019 dinilai sebagai sebuah gerakan untuk mendorong teknologi pada kendaraan listrik, otonom dan digital.

GIIAS 2019 siap menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif. Pastinya melalui beragam program sepanjang penyelenggaraan.

“GIIAS bakal merepresentasikan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia. Gaikindo fokus menjadikan GIIAS ajang yang menginspirasi publik,” tandas Yohannes. (sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here